WELCOME TO MY BLOG :D

Sunday, December 19, 2010

tugas 7

No.1
Jelaskan secara singkat 5 konsep pemasaran!
Jawab:
1.konsep produksi, konsep ini menyatakan bahwa konsumen akan menyediakan produk yg tersedia, selaras dengan kemampuannya.
2.konsep produk, mengandung pengertian bahwa konsumen akan menyukai produk yg menawarkan kualitas dan prestasi terbaik serta keistimewaan yg menonjol.
3.konsep penjualan, konsumen tidak akan membeli cukup banyak produk, kecuali mengupayakan promosi dan penjualan yg agresif.
4.konsep pemasaran, kunci keberhasilan mencapai tujuan perusahaan adalah terdiri dari penentuan kebutuha dan keinginan pasar sasaran serta pemberian keuasan yg diinginkan secara lebih baik
5.konsep pemasaran kemasyarakatan, tufas perusahaan adalah menentukan kebutuhan, keinginan dan kepentingan pasar sasaran serta memberikan kepuasan yg diinginkan dengan lebih baik daripada pesaing-pesaingnya.
No.2
Sebutkan&Jelaskan beda pasar dan pemasaran?
Jawab:
yang dimaksud dengan pasar adalah orang-orang yang mempunyai keinginan untuk puas, mempunyai uang untuk berbelanja dan mempunyai kemauan untuk membelanjakannya. Sedangkan pemasaran adalah suatu sistem keseluruhan dari kegiatan bisnis yang ditujukan untuk merencanakan, menentukan harga, mempromosikan dan mendistribusikan barang dan jasa yang memuaskan kebutuhan, baik kepada pembeli yang ada maupun pembeli potensial.
No.3
Apa beda kebutuhan&keinginan berdasarkan konsep pemasaran?
No.4
Jelaskan secara singkat apa yg dimaksud dengan “marketing mix”?
Jawab:
Marketing mix adalah bauran pemasaran yang terdapat 4 unsur didalamnya yaitu, produk, harga, promosi, dan tempat. Keempat unsur tersebut harus saling mendukung satu dengan yang lain, untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

No comments:

Post a Comment